JASA SEDOT LUMPUR SIDOARJO MURAH 082228199997

Logo Blog

Selamat datang kami ucapakan dan terimakasih telah mengunjungi website kami, anda mengunjungi kami karena mencari solusi lumpur yang menggenang atau meluber? Atau membutuhkan jasa sedot lumpur secepatnya di area Sidoarjo? Tenang anda sudah berada di tangan yang tepat, dengan hanya menghubungi kami “MULTI JASA” semua masalah lumpur anda akan segera teratasi.


SEDOT LUMPUR SIDOARJO MURAH 082228199997
JASA SEDOT LUMPUR SIDOARJO

MULTI JASA selain membuka jasa sedot tinja, sedot sumur,  kami juga membuka layanan sedot lumpur yang bisa anda order, kami pakarnya sedot limbah lumpur penampungan yang meluber, lumpur got, lumpur bekas luapan waduk/kali, limbah lumpur akibat banjir, limbah lumpur bekas proyek pembangunan, dan limbah lumpur lainnya di seluruh Kebupaten Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan sekitarnya.


Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda menyewa jasa sedot lumpur dari MULTI JASA

SUDAH BERPENGALAMAN

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kebersihan, yang menawarkan jasa kebersihan seperti sedot wc/tinja, sumur, lumpur, dll, yang sudah beroperasi belasan tahun lamanya, dan sering menerima berbagai order mulai dari sedot wc skala rumah tangga, Hotel, Restouran, Masjid, Sekolahan, Kampus, dll dan kerap sekali melayani order sedot lumpur meluber bekas pembangunan, atau luapan banjir dan masih banyak order yang lain-lain yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Jadi kami bukan perusahaan jasa kebersihan yang baru muncul hitungan bulanan atau 1 tahunan. Kami benar-benar terjun didunia layanan jasa ini dan sudah beoperasi dalam waktu selama itu. Sebagai hasilnya, Kami sering mendapatkan berkerja sama dengan kontraktor besar yang berada di kota Sidoarja  untuk melakukan sedot lumpur lumpur pada pengerjaan proyek pembangunan proyek mereka. Jadi untuk menangani lumpur meluber, lumpur limbah bekas pembangunan, lumpur got yang meluber karena hujan, segera hubungi jasa sedot lumpur “MULTI JASA”, kami akan meluncur ke lokasi anda segera.

PERALATAN CANGGIH DAN SELALU BERSIH

Selain memiliki pekerja yang profesional dan berpengalaman di bidang sedot lumpur, keuntungan selanjutnya jika anda memilih jasa sedot lumpur “MULTI JASA” adalah, anda akan disuguhkan dengan perusahaan jasa yang benar-benar baik dari segi kinerja, mapun peralatan yang digunakannya. MULTI JASA menggunakan perlatan yang canggih dengan masin vacum yang memiliki daya hisap yang dahsyat, sehingga kinerja semakin cepat dan efisien. Dan mobil dan peralatan yang digunakan selalu terjaga performa dan kebersihannya, sehingga hasil yang diberikan selalu maksimal dan memuaskan serta tidak pernah terjadi mesin ngadat atau rusak ditengah pengerjaan sedot lumpur berlangsung.

SEDOT LUMPUR SIDOARJO MURAH 082228199997
PERALATAN CANGGIH DAN SELALU BERSIH

HARGA MURAH TERJANGKAU

Salah satu pertimbangan setiap customer sebelum memilih jasa sedot lumpur adalah biaya ongkos yang perlu dikeluarkan jika menyewa jasa tersebut. kami MULTI JASA, memberikan harga yang reltif murah dan terjangkau. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami segera perihal untuk bernegosiasi mengenai harga jasa sedot lumpur. Alasan utama kami lebih memilih cara bernegosiasi saat itu juga via telfon atau chating, dan tidak mempublikasikannya adalah, mencegah terjadinya ketimpangan atau penyesatan informasi yang kami berikan mengenai biaya  jasa sedot wc kami, karena tiap tahun harga selalu berkembang, mengingat semua harga bahan bakar bisa naik turun, silahkan hubungi kami, dan mari bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan mengenai harga sedot lumpur yang diperlukan, jika sudah deal atau sepakat kami akan meluncur ke lokasi anda secepatnya.

LAYANAN 24 JAM NONSTOP

MULTI JASA selalu siap melayani jasa sedot lumpur 24 jam nonstop penuh, siang-malam, hari Senin-Minggu, dan tanggal merah kami tetap buka,  jadi anda bisa menghubungi kami kapanpun sesuai keinginan anda. layanan 24 jam nonstop ini bertujuan memudahkan dan membantu anda di saat-saat anda membutuhkan kapanpun anda mau.

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI MULTIJASA?

Anda bisa mengubungi kami via telfon atau chating whatsapp di kontak berikut ini:

Bapak Suamat (Pak Amat), Telp:

- 082228199997 (Simpati)

- 085101273589 (WhatsApp)

- 087751115388 (Xl)

PROSES PENGERJAAN SEDOT LUMPUR SIDOARJO OLEH MULTI JASA

Secara singkatnya, berikut adalah tatacara atau langkah-langkah untuk menyewa jasa  sedot lumpur MULTI JASA,  mulai dari order jasa hingga proses pengerjaan.

  1. Anda perlu menghubungi salah satu kontak yang sudah kami sediakan di atas. Di dalam telfon tersebut silahkan, anda ceritakan kedala permasalahan anda secara terperinci dan sedetail mungkin, agar memudahkan kami nanti dalam proses penyedotan lumpur nanti. Dan kirimkan alamat anda dengan jelas, tujuannya untuk memudahkan menemukan lokasi anda berada
  2. Jika masih belum memadai informasi yang kita dapat lewat diskusi telfon tadi, kami akan mensurvei langsung ke lokasi anda, sekaligus bernegosiasi mengenai harga/biaya yang diperlukan untuk pengerjaan sedot lumpur, dan waktu pengerjaannya.
  3. Jika sudah mencapai kesepakatan bersama, kami akan meluncur ke tempat anda dengan membawa mobil dan peralatan kami sesuai persetujuan waktu yang sudah ditentukan bersama-sama.


SPESIALISASI LAYANAN JASA DARI MULTI JASA SEDOT WC SIDOARJO?

Untuk lebih singkatnya mengenai jasa layanan Multi Jasa sedot wc Sidoarjo, sebagai berikut:

  1. Sedot wc penuh
  2. Sedot lumpur
  3. Sedot sumur/ air kotor
  4. Service wc mampet
  5. Service got mampet
  6. Service wastafel mampet
  7. Service borong bersih(sedot wc + free biaya bongkar pasang septictank)
  8. Pembuatan septictank dan resapan baru.

AREA PELAYANAN SEDOT LUMPUR MULTI JASA DI SIDOARJO

  1. Sedot lumpur Kecamatan Balongbendo Sidoarjo
  2. Sedot lumpur Kecamatan Buduran Sidoarjo
  3. Sedot lumpur Kecamatan Candi Sidoarjo
  4. Sedot lumpur Kecamatan Gedangan Sidoarjo
  5. Sedot lumpur Kecamatan Jabon Sidoarjo
  6. Sedot lumpur Kecamatan Krembung Sidoarjo
  7. Sedot lumpur Kecamatan Krian Sidoarjo
  8. Sedot lumpur Kecamatan Porong Sidoarjo
  9. Sedot lumpur Kecamatan Prambon Sidoarjo
  10. Sedot lumpur Kecamatan Sedati Sidoarjo
  11. Sedot lumpur Kecamatan Sidoarjo Sidoarjo
  12. Sedot lumpur Kecamatan Sukodono Sidoarjo
  13. Sedot lumpur Kecamatan Taman Sidoarjo
  14. Sedot lumpur Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo
  15. Sedot lumpur Kecamatan Tarik Sidoarjo
  16. Sedot lumpur Kecamatan Tulangan Sidoarjo
  17. Sedot lumpur Kecamatan Waru Sidoarjo
  18. Sedot lumpur Kecamatan Wonoayu Sidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar

Diharap berkomentar menggunakan bahasa yang sopan. Komentar SPAM dan menyimpang dari topik yang dibahas akan dihapus permanen dan tidak akan ditampilkan.