DAFTAR LAYANAN SEDOT WC SIDOARJO MULTI JASA YANG BISA DIORDER

Logo Blog

Pada ualasan kali ini, kami akan membahas mengenai spesialisasi atau lebih tepatnya mengenai daftar layanan jasa yang disediakan oleh "MULTI JASA". walaupun nama website kami "www.sedotwcsidoarjo.net" yang diambil dari kata "SEDOT", "WC" dan "SIDOARJO" yang mencerminkan kami adalah sebuah layanan jasa sedot wc di sidoarjo. Namun perlu anda ketahui kami juga merangkap jasa-jasa lain yang bisa anda sewa. Berikut ini adalah daftar layanan jasa sedot wc sidoarjo yang dapat di order di seluruh wilayah kabupaten Sidorjo jawa timur.



KONTAK KAMI
KONTAK SEDOT WC SIDOARJO MULTIJASA


1. Sedot wc(kuras tinja)

Sesuai dengan nama website kami  "www.sedotwcsidoarjo.net" layanan utama kami adalah sedot wc/kuras tinja di Sidoaro, Jawa Timur. Kami siap melayanai panggilan jasa untuk pengerjaan sedotwc/kuras tinja dari spetic tank anda yang sudah penuh. Dengan menyewa layanan jasa sedot wc sidoarjo "MULTI JASA" kami akan membantu dan menyelesaikan masalah anda tersebut dengan penyedotan tija yang kami lakukan dengan peralatan mesin vacuum dan mobil sebot wc kami hingga bersih dan tak tersisa lagi.


2. Service kloset, wastafel, bathub, saluran toilet, saluran air dan wc mampet/tersumbat

Sedot wc sidoarjo juga menyediakan layanan jasa lain selain sedot wc antara lain: service kloset, wastafel, bathub, saluran toilet, saluran air, saluran wc yang mampet gara-gara tersumbat ataupun yang lainnya. Kami memiliki tim yang sudah sangat berpengalaman di bidang sedot wc. Dan sering mendapatkan panggilan jasa untuk melancarkan kloset, wastafel, bathub, saluran toilet dan wc yang tersumbat. Jika anda masalah-masalah seperti itu anda dapat menggunakan jasa kami.


3. Melancarkan got atau saluran buntu mampet/tersumbat 

Sedot wc sidoarjo juga menyediakan anda layanan jasa untuk menangani masalah got buntu/mampet sehingga menyebabkan air/limbah rumah tangga yang berada di saluran got anda menggenang. Jika anda mengalami masalah seperti itu, silahkan anda menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati mengerjakan dan membereskan masalah got mampet anda. 


4. Sedot sumur/air kotor

Layanan jasa sedot wc sidoarjo mempunyai mesin vacuum yang tangguh, sehingga juga dapat melayanai jasa sedot sumur untuk pengurasan air kotor, dan lumpur yang berada di dalam sumur anda. Jika anda memiliki sumur galian yang menghasilkan air kotor tidak bisa dipakai, dan menimbulkan bau yang tidak sedap, menandakan sumur ada sudah waktunya memerlukan pengurasan/cuci sumur. Serahkan kepada kami, kami siap membantu anda untuk menyelesaikan masalah anda tersebut


5. Sedot lumpur

Jasa sedot wc sidoarjo juga merupakan ahlinya menangani sedot limbah lumpur bekas banjir, proyek perusahaan, luapan kali. Kami dapat mengatasi masalah tersebut. Jika lokasi anda adalah tempat yang mudah banjir dan anda ingin membersihkan lumpur bekas luapan tersebut, segera hubungi kami. Kami dengan senang hati dan bersedia membantu menyelesaikan masalah anda.


6. Sedot limbah catering, dapur/limbah cair domestik(rumah tangga)lainnya

Jika anda memiliki usaha makanan atau restoran dan bingung menangani masalah limbahnya. Anda tidak perlu bingung-bingung kami adalah jasa sedot wc sidoarjo yang juga menerima jasa untuk sedot limbah catering mauapun limbah dapur dan limbah-limbah domestik(rumah tangga) yang lainnya.

7. Jasa desain, renovasi septic tank dan resapan

Selain pengurasan tinja di septic tank anda, kami juga adalah layanan jasa sedot wc sidoarjo yang memiliki pekerja yang ahli dalam urusan poles memoles bangunan(tukang bangunan). Jadi jika anda mengalami septic tank dan resapan anda mulai rusak atau ingin membuat baru lagi. Kami dengan senang hati akan melayani anda untuk jasa pembuatan septic tank dan resapan baru.


Itulah tadi ulasan kami mengenai daftar layanan sedot wc sidoarjo "MULTI JASA" jika ada yang perlu ditanyakan atau ingin mengorder salah satu layanan jasa kami di atas anda bisa menghubungi kami langsung di nomor kami berikut ini.

Bapak Suamat(Pak Amat), Telp:

- 082228199997 (Telkomsel)

- 087751115388 (Xl)

- 085101273589 (WhatsApp)