Harga Sedot Wc Waru Sidoarjo Terbaru Tahun 2018

Logo Blog

Apakah anda sedang mencari informasi tentang harga sedot wc waru sidoarjo tterbaru ahun 2018? Temukan jawabannya di website resmi kami. Selamat datang kami ucapkan di website resmi sedot wc sidoarjo "MULTI JASA" sebuah layanan sedot wc online yang siap anda panggil ke lokasi anda kapanpun yang anda mau 24 jam nonstop untuk khusus untuk menangani masalah sedot tinja, sedot lumpur, sedot limbah catering, service wc mampet, dll.

Harga Sedot Wc Waru Sidoarjo Terbaru Tahun 2018
Harga Sedot Wc Waru Sidoarjo Terbaru Tahun 2018

Kami adalah layanan sedot wc sidoarjo profesional yang selalu melakukan pembaruan demi menyajikan layanan sedot wc terbaik di seluruh area sidoarjo. Di tahun 2018 ini kami melakukan pembaruan mengenai tarif harga sedot wc. Harga sedot wc waru sidoarjo tahun 2018 ini kami perbarui menjadi lebih murah dari tahun-tahun sebelumnya dan masih sangat ekonomis untuk semua kalangan, khususnya kalangan rumah tangga.

PERHATIAN!!! Anda jangan mudah tertipu dengan tawaran harga sedot wc waru sidoarjo murah yang menggiurkan. Anda sebagai calon pemakai sedot wc anda harus lebih jeli dalam memilih jasa sedot wc di waru sidoarjo yang akan anda sewa. Di tahun 2018 ini jumlah layanan sedot wc di sidoarjo jumlahnya semakin menjamur lebih dari ratusan jasa sedot tinja. Untuk menarik hati konsumen, mereka berlomba-lomba untuk membuat promo menarik walupun itu dengan cara yang curang, seperti "sedot wc murah daerah waru sidoarjo hanya 50ribu perstrip, sedot wc waru sidoarjo hanya 70 ribu, harga sedot wc waru sidoarjo terbaru hanya 90 ribu, dll" tentu saja hal tersebut sangat menggiurkan hati, namun ternyata ketika sudah didatangkan kerumah anda, ternyata harganya 3 kali lipat jauh lebih mahal dari harga yang di tawarkan. Oleh karena itu anda haru s jeli dalam memilih jasa sedot tinja di sidoarjo.

Beralihlah ke jasa sedot tinja sidoarjo "MULTIJASA" yang sudah menjadi jasa sedot wc profesional dan terpercaya di seluruh wilayah area sidoarjo yang memberikan harga sedot wc waru sidoarjo murah bebas permainan curang yang sangat merugikan anda nantinya.

#Berapa harga sedot wc waru sidoarjo tahun 2018?

Dalam layanan kami, kami menarif harga sedot wc wau sidoarjo berdasarkan satuan pertanki, borongan, dan perkubik(BUKAN PERSTRIP),  berikut adalah rincian daftar harga sedot wc waru sidoarjo dan jasa-jasa lain terbaru tahun 2018:
Baca Juga: Harga sedot wc sidoarjo terbaru tahun 2018
  1. Estimasi biaya sedot wc/tinja  area waru sidoarjo yaitu antara Rp400,000(400ribu) - Rp600,000(600ribu). Harga menyesuaikan banyaknya tinja yang disedot, kesulitan medan, dan jarak lokasi yang ditempuh. 
  2. Estimasi biaya service wc/kloset mampet di area kecamatan waru sidoarjo Rp400,000(400ribu) - Rp600,000(600ribu), harga menyesuaikan tergantung tingkat kesulitan yang dikerjakan. Harga sama berlaku juga untuk pengerjaan jasa melancarkan saluran bathtub, wastafel, got, saluran toilet mampet di sidoarjo.
  3. Estimasi biaya sedot wc/tinja perkubik di kecamatan waru sidoarjo Rp120,000(120ribu), dan masih bisa dinego. 
  4. Perkiraan biaya sedot lumpur dan air kotor waru sidoarjo Rp400,000(400ribu) - Rp600,000(600ribu) harga menyesuaikan tergantung banyaknya atau volume air/lumpur yang di sedot. 
  5. Perkiraan biaya jasa kuras sumur gali waru sidoarjo Rp400,000(400ribu) - Rp600,000(600ribu).
  6. Jasa pembuatan septic tank, resapan, bak kontrol paket borongan area waru sidoarjo Rp1,000,000(1juta) - Rp3,000,000(3juta). Pengerjaan sampai selesai dan disertai garansi. 
Tenru saja harga di atas masih bisa nego dan berkurang, untuk lebih jelasnya atau pemesanan jasa sedot tinja waru sidoarjo di layanan kami, ada bisa menghubungi kami langsung SMS/WA/CALL di kontak kami berikut ini.

#Kontak kami:

Cp: Bapak Suamat(Pak Amat), Telp:
- 082228199997 (Telkomsel)
- 087751115388 (Xl)

#Bonus&Garansi

Tidak lupa pula keuntungan anda menggunakan layanan jasa sedot wc waru sidoarjo di layanan kami adalah anda akan mendapatkan sebuah bonus dan garansi. Bonus dari kami yaitu berupa potongan harga hingga 20% utuk pemesan pertama khusus untuk anda yang berdomisili di wilayah kecamatan waru sidoarjo, GRATIS biaya bongkar pasang, dan pencarian lokasi septic tank, jadi anda tidak perlu menyewa tukang lagi yang tentunya akan menambah biaya anda, cukup semua dari kami yang mengerjakan. Dan anda juga akan mendapatkan garansi dari kami, jadi jika ada masalah tertentu setelah beberapa hari pengerjaan dari kami, anda dapat menghubungi kami kembali, dan kami akan segera meluncur ke lokasi anda sesegera mungkin.

Itulah tadi info harga sedot wc waru sidoarjo tahun 2018, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan untuk anda untuk menyewa jasa sedot wc kami. Dan jika anda berminat silahkan pesan dengan menghubungi nomor di kontak yang sudah kami sediakan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Diharap berkomentar menggunakan bahasa yang sopan. Komentar SPAM dan menyimpang dari topik yang dibahas akan dihapus permanen dan tidak akan ditampilkan.